Tuesday, February 11, 2014

Pengumuman CPNS K2 dan Cara Akses Link Menpan, BKN, JPNN, Liputan 6

Pengumuman CPNS K2 hari ini bisa dilihat di situs cpns.menpan.go.id. Jika situs bkn tak bisa diakses karena terlalu crowded (ramai) maka situs cpns.menpan.go.id hingga Senin (10/02/14) siang lancar diakses tanpa kendala apapun.

PENGUMUMAN TENAGA HONORER KATEGORI II YANG DINYATAKAN LULUS SELEKSI CPNS TAHUN 2013,” itulah teks tertulis yang tertampil di laman utama situs cpns.menpan.go.id.

Masih di laman utama, pengunjung akan mendapati kotak penelusuran nama instansi yang akan menampilkan informasi nama siapa-siapa saja yang lolos dari seleksi CPNS K2 tahun lalu.

Berikut cara mengakses situs kemenmenpan untuk menelusuri hasil tes CPNS K2:

1. Buka situs cpns.menpan.go.id di tautan ini
2. Di laman utama, di kotak pencarian silakan isi dengan nama instansi. Misalkan saja ‘Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negera dan Reformasi Birokrasi’
3. Setelah itu klik Preview atau Download
4. Klik Preview untuk melihat pratinjau hasil yang ditampilkan
5. Klik Download akan mengunduh hasil pencarian

Hasil download nantinya akan tampilkan berkas berformat PDF. Jadi siapkan aplikasi PDF Reader untuk membaca berkas format tersebut
Sementara itu berdasar keterangan Kepala Biro Hukum dan Komunikasi Informasi Publik (KIP) KemenPAN-RB Herman Suryatman, pengumuman yang ada akan dilepas secara bertahap. Nama-nama peserta yang lulus bakal diunggah setiap harinya.

Jadi, jika nama Anda tidak tercantum hari ini bisa jadi akan tercantum besok, atau besoknya, dan seterusnya. Untuk hari ini masih cantumkan 16 instansi dengan jumlah tenaga honorer yang lebih sedikit. Peserta CPNS K2 diharap sabar untuk menunggu.

Kalo sudah mengerti langsung saja klik salah satu link berikut :
1. Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MENPAN-RB)
2. Badan Kepegawaian Nasional (BKN)
3. Liputan 6
4. JPNN

Inilah tampilan tersebut:


Klik disini untuk selalu mendapatkan info terbaru dari blog ini

source: http://www.aktualpost.com

No comments:

Post a Comment

Terima kasih telah memberikan komentar dengan bijak dan santun. Trims

Proyeksi pertumbuhan ekonomi Asia Timur dan Pasifik