Thursday, March 13, 2014

SIM Aneka Tunjangan

Ternyata link pengecekan SK Aneka Tunjangan bagi guru SD dan SMP telah berubah. Saat ini sudah ada link terbaru untuk melihat apakah sk tunjangan bapak/ibu telah terbit atau belum. Klik di Sini untuk mengeceknya. Namun sampai saat ini pasword untuk login belum di berikan oleh dinas masing2 kabupaten/kota.



Pos ini Masih Kelanjutan dari Jadwal Penerbitan SKTP Tahun 2014, Setelah DATA dikirim melalui BSD kemudian Bagian SIM Aneka Tunjangan Segera Memproses BSD tersebut agar terbitlah SKTP dan SKTF Tahun 2014. Berdasarkan HASIL RAPAT DI KALONG 1 :
Ini kuota hasil verfikasi dan perhitungan berdasarkan data BSD yang masuk.

Kuota di hitung berdasarkan system proporsional data nominasi nasional contoh perhitungan : [ (Kuota Nasional / Nominasi Nasional) * 100% ] maka prosentase yang di dapat di kalikan nominasi yg terssedia di masing2 kabupaten/kota.

Mulai pukul 00.01 Tanggal 12 Maret 2014 Aplikasi SIM Tunjangan kami publish di harapkan semua yang berada di sini apabila bukan OP Aneka tunjangan untuk menyebarkan info ini kepada op aneka tunjangan masing-masing di Dinas Pendidikan.

Alamat SIM Aneka Tunjangan bisa di akses pada http://223.27.144.199:8081/login.php dengan user ID dan password yang pernah di berikan namun pass masih kita reset hingga pukul 23.59 password bukan salah namun kami masih kondisikan systemnya .. pada waktunya password akan kita kembalikan ke kondisi semula pada saat kita berikan.

KAMI MOHON KERJA SAMANYA UNTUK MENYELESAIKAN TUGAS; PENGUSULAN HINGGA BATAS WAKTU TANGGAL 18 MARET 2014 MOHON BANTU SEBAR INFO INI KEPADA SELURUH TEMAN SE PROVINSI ATAU BANTU MENYEBARKAN PADA TEMAN2 YANG TIDAK ADA PADA FORUM INI DENGAN MEDIA DAN CARA MASING2 NAMUN PADA SIM ANEKA TUNJANGAN SENDIRI PUN KAMI SUDAH MEMBUBUHKAN KUOTA TERSEBUT

Meskipun Tunjangan Fungsional dibatasi dengan adanya Kuota. Namun adanya DATA yang benar dan Valid Bagi Seorang PTK yang sudah Memiliki NUPTK akan Memudahkan PTK tersebut Masuk dalam NOMINASI Penerima Tunjangan Fungsional yang akan diterbitkan SKTF nya sekitar Pertengahan Maret 2014.

Semoga Informasi Kuota Penerbitan SKTP dan SKTF Tahun 2014 ini bermanfaat... :)

Source: http://portalkemdikbud.blogspot.com

2 comments:

  1. http://223.27.144.199:8081/login.php <=== tidak bisa di buka link na

    ReplyDelete

Terima kasih telah memberikan komentar dengan bijak dan santun. Trims

Proyeksi pertumbuhan ekonomi Asia Timur dan Pasifik