Wednesday, August 12, 2009

Sejarah Kiamat 21 Desember 2012, percayakah?



Mungkin hampir semua orang tercengang dengan mendengar, bahwa hari kiamat jatuh pada 21 Desember 2012, karna berita ini hampir ditayangkan di seluru saluran televisi, tetapi yang saya lihat di televise hanya dugaan dari para paranormal, orang pintar, dan lain segalanya. Tetapi ada beberapa bukti yang meyakinkan tentang akan terjadinya hari kiamat itu.
Beberapa ahli menyatakan bahwa hari kiamat akan terjadi seperti hari kiamatnya para dinosaurus, dimana banyak gunung yang meletus sehingga gempa terjadi di mana-mana
Dan hampir tidak ada tempat untuk berlindung dari bencan alam terdasyhat sepanjang sejarah manusia. Hal itu diungkapkan karena para astronom melihat suatu benda langit yang seperti planet akan mendekati planet yang kita huni sekarang ini, tetapi planet tersebut tidak akan menabrak Bumi, hanya melewati dengan jarak yang dekat, dan para ahli astronom memperkirakan planet tersebut akan berada paing dekat pada planet Bumi pada tanggal 21 Desember 2012.

Hal ini juga diperkuat dengan manuskrip Sumeria kuno yang menjelaskan ada planet yang bernama Nibiru.
dikatakannya planet tersebut membawa kehancuran bagi Bumi dan menurut perhitungan bangsa Sumeria kuno kala revolusi planet Nibiru adalah 3600 tahun, jadi kejadian tersebut pernah terjadi pada tahun 1588 SM, toh juga manusia masih ada dan belum punah. Permasalahannya apa yang terjadi pada tahun itu.? Diyakini orang Sumeria merupakan orang modern pertama yang mempunyai suatu kebudayaan dan kota di Mesopotamia yakni pada tahun 4000 SM lalu tak jauh dari Mesopotamia didirikannya Kerajaan Mesir kuno. Bagaimana orang zaman itu bias mengetahui tentang planet-planet dan kerajaan mesir juga bias membangun piramida yang pada zam sekarang saja tidak bias membangun pyramid dengan tehnik yang sama bahkan dengan bantuan alat transportasi modern….. mungkinkah para manusia di bumi di bawah pengawasan alien yang memberi pengetahuan di luar pikiran manusia, ataukah manusia pada masa itu dilindungi oleh alien agar tidak punah, padahal pada sekitar tahun 1588 SM, banyak kerajaan di Asia, Afrika dan Meksiko Berjaya dan diantaranya mengalami masa puncaknya. Mungkinkah alien mempunyai alat yang bisa merubah orbit planet Nibiru tersebut sehingga tidak terjadi zaman es dan hari kiamat seperti yang dialami hewan-hewan raksasa, ataukah para alien ini tidak akan menolong bumi untuk kedua kalinya, karena manusia selalu mencari-cari seluk beluk alien yang mungkin mengganggu para alien tersebut…. Karna sekarang gejala dari mendekatnya planet itu sudah terasa seperti banyaknya aktivitas tektonik dan vulkanik diseluruh dunia, menurut suatu lembaga riset, perbandingan terjadinya bencana alam dari tahun 1960an sampai sekarang ini meningkat 400%.
Hal ini terjadi karena adanya sebuah benda dengan kepadatan plasma besar berada di dekat tata surya yang bisa mempengaruhi konsentrasi elektris pada energy plasma pada tata surya. Sehingga jika mendekati bumi bisa menaikkan aktivitas tektonik dan nulkanik pada perut bumi.
Dan masalahnya apakah manusia sekarang bisa merubah itu semua dengan segala alat termodern dan tercanggih yang ada sekarang, mungkin kita hanya berharap pada NASA yang sudah memahami ruang angkasa secara detail. Dan kita yang sebagai manusia yang berpengetahuan biasa hanya bisa berharap pada Tuhan agar kita diberi keselamatan untuk hari esok, minggu esok, bulan esok, tahun esok, dan untuk selamanya sampai di kehidupan abadi.

Proyeksi pertumbuhan ekonomi Asia Timur dan Pasifik